Bikin Baju Badminton Desain Suka-Suka, Coba di Custom.co.id

Ada tidak sih di sini yang suka sekali bermain badminton? Kalau ada, berarti kita sama! Badminton memang permainan yang menyenangkan terlebih bila Anda mengenakan pakaian yang pas. Oleh sebab itu, saya memilih bikin baju badminton sendiri dengan desain suka-suka untuk menambah kesan tersebut. Mau juga? Hubungi custom.co.id!

bikin kaos badminton

Cetak Kaos dengan Desain Suka-Suka
Kalau Anda menggunakan kaos dengan desain sendiri, rasanya jauh lebih bangga ketimbang beli baju badminton asli dengan harga yang mahal. Benar, tidak? Saya sudah merasakannya, lo! Dulu saya senang membeli baju badminton yang asli dengan harga yang wah namun tetap saja tak terlalu bahagia ketika memakainya.

Namun, tatkala menggunakan desain buatan sendiri, hal itu jadi berbeda. Saya jadi lebih bangga terhadap diri sendiri. Kalau Anda juga mau bikin baju badminton dengan desain sendiri seperti saya, cobalah kunjungi custom.co.id. Di sini, Anda bisa memesan kaos badminton dengan desain seperti apapun dengan harga yang bervariasi.

Bagaimana kalau Anda tak bisa membuat desain yang diinginkan? Tenang, pihak custom.co.id akan membantu Anda menentukan desain kaos yang terbaik. Salah satunya dengan memilih desain kaos basic. Jangan salah, desain kaos badminton basic ini juga keren, kok! Samalah dengan yang dipakai para atlet badminton yang berlaga di laga internasional!

Biayanya?
Untuk masalah harga, Anda tak perlu khawatir. Harga yang dikenakan untuk bikin kaos badminton dengan desain sendiri di sini sangat kompetitif. Untuk satu kaos badminton dengan ukuran antara XS hingga XL misalnya, Anda hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp115.000,- untuk bahan microfiber dan Rp125.000,- untuk bahan hivetex.

Kedua jenis bahan tersebut adalah jenis bahan terbaik sampai saat ini yang dibanderol dengan harga murah. Bahan tersebut mampu menyerap keringat banyak dan lebih mudah kering juga. Selain itu, serat dan bahannya juga sangat lembut digunakan. Anda pasti tak akan menyesal ketika memilih menggunakan baju badminton berbahan ini.

Lalu, bagaimana untuk orang yang memiliki ukuran badan di atas rata-rata? Tenang, di custom.co.id, selain bisa mendesain sendiri kaos yang diinginkan, Anda juga bisa mendapatkan kaos dengan ukuran jumbo seperti ukuran 10XL. Kebayang, kan betapa besarnya ukuran baju ini?

Berapa harga yang dikenakan? Masih cukup terjangkau, kok! Untuk ukuran super besar seperti ini, Anda hanya harus membayar antara 145 hingga 205 ribu rupiah saja. Bahkan, kalau Anda ingin yang selesai lebih cepat, dalam waktu satu hari sudah bisa kelar, lo! Namun ada biaya tambahan yang harus Anda bayarkan, ya!

Nah, bagaimana? Anda ingin bikin kaos badminton dengan desain sendiri suka-suka di custom.co.id? Anda bisa berkreasi sesukanya dengan desain yang Anda inginkan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sedangkan kualitas kaos yang Anda dapatkan adalah yang terbaik. Jadi, tunggu apalagi? Mau dapat kaos seperti kaos badminton saya, kan?

Share this