Destinasi Tempat Wisata di Indonesia dengan Panorama Alam yang Indah

Indonesia merupakan negara dengan wilayah kepulauan yang menyimpan berjuta pesona didalamnya. Berbagai perbedaan tipografi yang ada di wilayah Indonesia, bahkan mampu dijadikan sebagai daya tarik wisata tersendiri oleh para pengelola daerah wisata di Indonesia. Tidak hanya panorama alam diatas ketinggian saja, namun pesona bawah laut pun juga dapat Anda nikmati diberbagai wilayah di Indonesia. Bagi Anda para travel holic tentunya Anda telah mengenal berbagai tempat wisata di Indonesia yang menawarkan sejuta pesona alam didalamnya. Sebelum melakukan perjalanan pastikan anda telah memesan tiket dan booking hotel yang dekat dengan tujuan wisata anda. Bagi Anda yang memang belum begitu mengenal tempat tersebut, Anda tak perlu khawatir berikut ini sajian mengenai beberapa tempat wisata dengan panorama alam yang indah di Indonesia:

tempat wisata di indonesia

  1. Bali
    Pulau istimewa yang berada di bagian timur pulau Jawa ini memang menyimpan sejuta pesona pada panorama alamnya. Tidak hanya kawasan pantai saja yang terkenal di pulau ini, namun kawasan perbukitan pun juga menyajikan sejuta pesona alam didalamnya. Kawasan pulau Bali sendiri memiliki lebih dari 10 destinasi wisata alam baik yang berupa pantai ataupun perbukitan. Untuk mencapai kawasan wisata ini, baik wisatawan luar ataupun dalam negeri dapat menggunakan berbagai alat transportasi udara dan laut. Berbagai fasilitas wisata mewah ataupun sederhana pun dapat Anda temukan di kawasan wisata yang satu ini.

  2. Kawasan Raja Ampat
    Kawasan wisata ini berada di kepulauan Papua, yang memang kini mulai dikenal masyarakat dunia sebagai kawasan wisata alam, yang menyimpan sejuta pesona pada bagian bawah lautnya. Lebih dari 1000 spesies ikan dan hewan air lainnya dapat Anda temukan di kawasan wisata ini. Tempat wisata di Indonesia ini bahkan telah diincar oleh banyak wisatawan manca negara untuk dijadikan sebagai destinasi wisata alam utama dalam rencana perjalanan mereka. Tidak hanya pesona bawah lautnya saja, namun gugusan empat pulau yang mengelilingi wilayah ini menjadikan panorama menjadi Nampak lebih indah dan natural.

  3. Gunung Rinjani
    Kawasan pegunungan berapi yang berada di pulau Lombok ini, merupakan kawasan gunung berapi yang memang memiliki pesona yang sangat indah dan sangat sayang untuk dilewatkan. Pada kawasan pegunungan ini, Anda dapat menemukan berbagai pesona alam yang natural dari berbagai sudut pegunungan. Gunung Rinjani sendiri memiliki tinggi 3726mdpl dan merupakan salah satu dari 3 gunung yang disucikan oleh masyarakat Bali dan Lombok. Untuk dapat mencapai tempat ini, Anda dapat menggunakan alat transportasi yang memang secara khusus telah disediakan oleh pengelola Gunung Rinjani sebagai tempat wisata.

  4. Puthuk Setumbu
    Wilayah ini merupakan kawasan perbukitan yang berada di kabupaten Magelang yang memiliki panorama alam yang sangat luar biasa indahnya. Tempat wisata ini mulai dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia, ketika digunakan dalam sebuah produksi film terkenal di Indonesia. Pada wilayah perbukitan ini Anda dapat menikmati sunrise dan sunset dengan pesona yang luar biasa indahnya. Meskipun harus melewati medan offroad yang lumayan melelahkan, namun pesona keindahan alam yang dapat Anda nikmati di tempat ini akan secara langsung menghapus kelelahan Anda tersebut.

Selain tempat wisata di Indonesia yang memiliki basis keindahan alam seperti yang telah disebutkan diatas, Anda masih dapat menemukan ratusan tempat wisata alam lainnya di Indonesia melalui travel blog. Tidak hanya dapat Anda nikmati pesona alamnya saja, kini oleh para pengelola tempat wisata alam tersebut telah di setting menjadi spot-spot foto menarik, sehingga memungkinkan para pengunjung untuk mengabadikan berbagai moment di tempat tersebut.

Share this

Previous
This Is The Oldest Page