Sepatu Wanita Masa Kini Trendy Banget Buat Beraktivitas

Sepatu Wanita Masa Kini Trendy Banget Buat Beraktivitas - Sepatu adalah perlengkapan alias aksesoris fashion yang sangat lekat dengan wanita. Wanita memakai sepatu untuk menunjang kegiatan sehari-hari semacam berangkat ke kantor, untuk kuliah di kampus alias hanya untuk sekadar jalan-jalan hangout di pusat perbelanjaan (mall). Penggunaan sepatu wanita yang sesuai dengan bentuk badan bisa menambah daya tarik jadi terkesan lebih anggun dan menawan.

Sekarang, aneka model sepatu wanita terakhir baik merek lokal maupun internasional tidak sedikit beredar di pasaran yang dipasarkan di butik-butik fashion maupun online shop. Sepatu wanita mempunyai beragam model yang keren yang sangat disukai oleh para wanita yang ingin tampil gaya, modis, dan trendy. Model-model sepatu wanita terkini yang tidak jarang dipakai wanita yaitu umpama kitten heels, wedges, loafers, sneakers, peep toe, pumps, angkle strap, dan lainnya.

Nah, model sepatu wanita apa yang paling tepat? Untuk memilih sepatu yang tepat, ada beberapa trik yang butuh diperbuat. Yang pertama, yaitu sesuaikan model sepatu wanita dengan kebutuhan, umpama sepatu untuk agenda formal alias resmi, sepatu santai alias sepatu untuk kebutuhan olahraga. Selanjutnya, pilihlah bahan yang sesuai, umpama untuk sepatu formal semacam kitten heels, oxford, pump alias stiletto yang memakai bahan kulit asli.
macam jenis sepatu

Model Sepatu Wanita Trendy

Pemilihan model sepatu wanita juga sangat mempengaruhi tingkat keenjoyan penggunanya. Umpama, untuk jalan-jalan santai, lebih baik memakai sepatu casual semacam sneakers dengan bahan kanvas alias loafers dengan bahan suede yang lebih enjoy dipakai. Apabila kamu mau pakai sepatu berhak tinggi, pastikan memilih bahan sepatu yang lembut dan tidak membikin kaki kamu sakit.

Tidak sedikitnya aneka macam model sepatu bisa memanjakan wanita yang terbukti doyan berbelanja. Tidak heran, cewek suka betah berlama-lama di butik-butik fashion alias browsing membuka website online shop untuk menonton model sepatu wanita terakhir. Buat kamu para cewek yang mau membeli sepatu baru, simak jenis-jenis sepatu wanita berikut ini supaya nantinya lebih mantab saat berbelanja.

1. Statement Heels
Jenis sepatu wanita statement heels mempunyai model dan variasi bentuk yang mirip dengan tipe sepatu heels lainnya. Apa bedanya? Yang membedakan dan menjadi ciri khas statement heels yaitu motif, ornamen, dan warna-warna yang cenderung atraktif jadi terkesan hebat perhatian. Biasanya, model sepatu wanita statement heels dipakai untuk acara-acara pesta (party) alias kegiatan yang sifatnya santai.

2. Kitten Heels
Sepatu wanita kitten heels mempunyai ciri khas unik, yaitu heels alias hak yang rendah alias lebih singkat dibandingkan tipe sepatu dengan heels lainnya. Heels yang singkat tersebut membikin wanita yang memakainya bisa bergerak lebih leluasa. Kitten heels tepat dipakai oleh wanita trendy dan modis untuk agenda yang formal maupun agenda yang lebih santai. Ada beragam variasi model, bahan, warna, dan ukuran kitten heels merek populer yang bisa dibeli di butik-butik fashion alias online shop dengan cara eceran maupun dengan harga grosir.

3. Wedges
Sekilas, model sepatu wedges hampir mirip dengan platform shoes. Tetapi ada ciri khas wedges yang bisa diperhatikan, yaitu hak tinggi yang datar dan sejajar dengan lantai dan menyatu dengan sol sepatu. Ukuran heels pada tipe sepatu wedges ini sama dari belakang sampai depan jadi membikin penggunanya mempunyai keseimbangan dan bisa bergerak dengan cara stabil. Model sepatu wedges yang cantik tepat dipakai untuk ladies yang ingin terkesan tinggi tetapi tidak biasa memakai high heels.

4. Pump Shoes
Pump shoes adalah tipe sepatu wanita dengan hak tinggi dan bentuk tahap depan yang membulat. Model sepatu wanita ini bisa dipadupadankan dengan aneka tipe pakaian wanita dan lebih tepat dipakai untuk agenda yang sifatnya formal semacam pesta alias resepsi pernikahan. Dengan memakai pump shoes, wanita bakal terkesan feminin dan seksi.

5. Stiletto
Apa model sepatu wanita yang lagi nge-trend sekarang? Sekilas, tipe sepatu wanita stiletto hampir mirip dengan kitten heels. Bedanya, stiletto mempunyai heels yang lebih tinggi dan tipis dengan tahap depan sepatu yang meruncing. Stiletto bisa dikombinasikan dengan tipe pakaian apapun dan membikin para wanita yang memakainya terkesan lebih anggun dan luar biasa.

6. Sneakers
Cari sepatu wanita trendy yang tepat untuk segala situasi? Sepatu sneakers wanita adalah tipe sepatu yang bisa dipakai dalam situasi apapun baik formal maupun agenda santai. Untuk agenda yang agak formal, sepatu sneakers dengan warna yang simple lebih tepat dipakai, sedangkan sepatu sneakers wanita dengan motif-motif unik keren untuk agenda santai semacam jalan-jalan alias hangout di mall.

Sepatu sneakers ini terbilang unik sebab bisa dikombinasikan dengan beberapa tipe pakaian wanita. Kamu mau pakai celana jeans alias dress, sepatu sneakers masih menjadi opsi paling baik. Khususnya buat mereka yang suka dengan penampilan casual. Sekarang tidak sedikit model sepatu sneakers wanita terakhir yang tidak terlalu maskulin dan tepat dipakai untuk para wanita. Dengan memakai sepatu sneakers wanita, kamu bisa bergerak dengan cara enjoy dan leluasa.

7. Sport
Untuk kegiatan olahraga semacam lari pagi (jogging), ada model sepatu kets alias sepatu training dengan model-model yang bervariasi. Saat ini, tidak sedikit dijumpai model sepatu olahraga wanita branded yang trendy dengan tampilan dan bentuk sepatu yang keren dan warna-warna yang cerah. Sepatu olahraga wanita yang keren memakai bahan bernilai yang membikin penggunanya enjoy saat berolahraga dan mengurangi risiko cedera. Walau ditujukan untuk kegiatan olahraga, model sepatu ini bisa juga dipadupadankan dengan pakaian wanita sehari-hari dan dipakai untuk jalan-jalan santai.

8. Flat Shoes
Trend sepatu wanita terakhir sekarang salah satunya adalah flat shoes. Tipe sepatu wanita ini sangat tidak jarang kami jumpai sehari-hari sebab bentuknya yang termasuk simple dan enjoy dipakai. Flat shoes mempunyai sol yang sangat tipis jadi ringan dipakai dan sangat praktis. Salah satu varian dari flat shoes yaitu ballet flats alias sepatu balerina yang bisa dipadupadakan dengan tipe pakaian wanita apapun. Di toko-toko butik fashion maupun online shop terdapat beberapa macam model sepatu flat shoes terakhir yang sedang nge-hits saat ini.

9. Boots
Model sepatu wanita yang bernama boots ini tepat dipakai untuk wanita kala ingin tampil dengan kesan edgy. Ada beberapa tipe boots wanita yang umumnya dipakai yaitu angkle boots dengan hak dengan tinggi mata kaki dan flat boots yang datar tanpa hak. Keduanya biasanya berbahan kulit alias suede yang apabila dipakai membikin kaki wanita terkesan lebih tinggi. Ada model boots yang tinggi sampai ke betis alias model boots wanita yang dengan tinggi mata kaki.

10. Peep Toe
Sesuai namanya, model sepatu wanita peep toe mempunyai ciri khas khusus yang membedakannya dengan yang lain. Yaitu, tahap depan sepatu peep toe terbuka jadi jari kaki terkesan sebagian sementara tahap belakang sepatu tertutup. Peep toe mempunyai hak tinggi dengan warna, bahan, dan ukuran yang bervariasi dan membikin wanita terkesan lebih seksi. Model sepatu wanita ini biasa dipakai untuk kegiatan yang sifatnya formal maupun informal.

Share this