Referensi Kitchen Set Menteng dan Jasa Interior Desain Menteng Terbaik

Jasa interior desain Menteng menawarkan bermacam desain kitchen set yang menawan, nyaman, dan pastinya menjadi dambaan bagi setiap orang. Ruangan dapur idaman memiliki desain yang mampu membuat Anda leluasa bergerak  dan semua peralatan memasak tertata rapi di tempatnya.

interior desain menteng

Jika dapur didesain sedemikian rupa, dapat menciptakan suasana memasak dan makan bersama keluarga menjadi lebih hangat dan menyenangkan. Jika saat ini Anda tengah mencari desain kitchen set menteng yang cocok untuk rumah Anda, simak beberapa referensi terbaik berikut ini.

Tipe Kitchen Set Estetik yang Cocok untuk Dapur Anda
Berikut ini beberapa jenis kitchen set menarik yang dapat Anda jadikan referensi sebelum Anda menggunakan jasa interior desain menteng.

1. Kitchen Set Linear
Tipe ini juga dikenal dengan sebutan tipe single line atau satu baris. Anda dapat menerapkan kitchen set tipe ini untuk area dapur yang memiliki bentuk persegi panjang. Keunggulan kitchen set linear adalah bentuknya yang ringkas dan tidak memakan banyak tempat.

Dengan demikian,  aktivitas di dapur dapat berjalan maksimal. Jika Anda tertarik dengan kitchen set tipe ini, pastikan lebar counter dapur Anda minimal 60 cm. Untuk ruangan dapur dengan ukuran yang tidak terlalu besar, penerapan kitchen set linear dirasa kurang tepat karena ruang gerak Anda menjadi terbatas.

2. Kitchen Set Linear 2 Sisi
Hampir sama dengan tipe linear, tapi yang menjadi pembeda adalah terdapat meja penyimpanan yang letaknya berhadapan sehingga membentuk layout dapur seperti koridor. Anda perlu memperhatikan area kerja agar tidak terasa sempit. Idealnya, area kerja memiliki lebar minimal 120 cm dan gunakan counter dengan lebar 60 cm. Jika ruangan dapur Anda memiliki bentuk persegi panjang, Anda cocok memilih kitchen set tipe ini.

3. Kitchen Set Letter L
Desain ini merupakan tipe paling fungsional yang bertujuan untuk memanfaatkan bagian pojok ruangan dapur secara maksimal. Bagi Anda yang gemar melakukan aktivitas memasak, tipe kitchen set satu ini sangat pas untuk Anda pilih karena dapat memudahkan Anda dalam melakukan alur kegiatan memasak.

Selain itu, tipe letter L juga sangat nyaman diterapkan pada ruangan dapur yang berukuran sempit dan berbentuk persegi. Area kerja yang disarankan minimal sebesar 120 cm. Anda dapat menggunakan sisi kiri counter sebagai area cuci sementara sisi kanan untuk meletakkan kompor.

4. Kitchen Set Letter U
Jika Anda memiliki ruangan dapur dengan ukuran yang cukup lebar, Anda bisa memilih kitchen set tipe ini. karena memiliki bentuk U, maka area storage menjadi lebih banyak. Jika Anda menerapkan tipe ini, pastikan jarak antar counter tidak terlalu lebar agar Anda tidak cepat merasa lelah ketika memasak. Selain itu, dekatkan area kompor dan area cuci agar pekerjaan Anda lebih efektif.

5. Kitchen Set Meja Island
Tipe ini sangat populer dan banyak diminati karena meja island yang terletak di tengah ruangan menjadi fokus utama dapur. Jika Anda membutuhkan storage yang banyak dan memiliki ruang dapur yang luas, Anda dapat memilih kitchen set tipe ini.

Itu tadi beberapa referensi kitchen set yang dapat Anda pilih. Jika Anda memerlukan jasa interior desain menteng, Anda dapat mempercayakannya pada Vendor Desain Interior yang telah berpengalaman melayani banyak project. Untuk memenuhi kebutuhan kitchen set menteng Anda, hubungi 0812 1233 9393.

Share this