Memilih Smartphone Sesuai Kebutuhan? Samsung M11 Tak Diragukan Lagi

Samsung M11 dirilis melengkapi macam seri brand tersebut. Seorang calon pembeli biasanya membutuhkan berbagai informasi terkait produk yang dihasilkan. Tentunya seorang pembeli memprioritaskan kenyamanan dan sesuai dengan kebutuhannya. Berbagai segi perlu diketahui karena menyangkut kenyamanan pakai, termasuk baterai, kamera, memori, dan tampilannya.


Ukuran Layar Cukup Lebar dan Dilengkapi Desain Infinity-O
Samsung selalu merilis smartphone yang berdesain kekinian, tidak lain pada Samsung M11. Ukuran layar tipe smartphone ini cukup lebar yakni sebesar 6,4 inci. Panel layar yang digunakan berjenis PLS TFT. Desain layar menggunakan Infinity-O dengan dilengkapi variasi punch-hole. Peletakan punch-hole tersebut diletakkan pada bagian kiri atas. Tampaknya smartphone tipe yang dirilis Samsung yang satu ini mempunyai inovasi terbaru perihal layar yang berbeda dengan sebelumnya. Resolusinya sebesar 1.080 x 2.340.

Tidak hanya persoalan layar yang menyita perhatian calon pembeli. Perihal kamera pun dilengkapi 3 kamera jumlahnya. Bagaimana dengan modul kameranya? Kameranya terdiri dari 3 yaitu kamera utama sebesar 13 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan depth sensor sebesar 2 MP.

Lalu, apa fungsi dari kamera tersebut? Kamera ultra wide memiliki keunggulan dapat mengambil gambar dengan sudut sebesar 115 derajat. Selain itu, hasil gambar akan lebih estetika karena dukungan depth sensor. Tak kalah mendukung pada kamera depan yang beresolusi sebesar 8 MP. Tahukah dimana letak kamera tunggal? Letak dari kamera tunggal ini tertanam pada lubang kamera, lebih tepatnya pada pojok kiri atas layar.

Memori Internalnya Mendukung Kebutuhan Tuntutan Zaman
Mungkin menjadi hal yang janggal jika dapat mengambil gambar dengan kualitas jepretan terbaik, namun memori penyimpanannya berkapasitas rendah. Tentunya tipe smartphone ini berkapasitas memori internal yang tinggi. Seakan menyeimbangi fasilitas yang ada.

Kamera terbaik memungkinkan orang lebih mudah dan termotivasi untuk mengambil banyak gambar. Setiap momen yang berkesan akan diabadikan dengan kamera terbaik tipe Samsung M11.Tak perlu khawatir akan tidak muatnya gambar yang diabadikan, belum lagi dokumen yang tersimpan.

Tipe Samsung ini berkapasitas memori internal sebesar 512 GB, bahkan masih bisa menambah microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Fasilitas aplikasi pun terunduh dengan mudahnya karena dipadu oleh RAM sebesar 3 GB.

Bagaimana dengan Tampilan Warna dan Baterai?
Smartphone tipe yang satu ini menyediakan berbagai pilihan warna menawan diantaranya, hitam, biru metalik, hingga ungu matte. Warna-warna tersebut bisa dipilih pari dan wanita sesuai selera. Tampilan warnanya pun terkesan lebih elegan.

Baterai tipe ini berkapasitas 5000 mAh saja. Dengan kapasitas sebesar itu, smartphone bisa bertahan hingga hampir 24 jam. Apabila memilih tipe ini lebih bisa dipastikan baterai smartphone yang digunakan lebih awet.

Pikiran pun lebih tenang, tidak risau untuk segera charge baterai. Perihal pengisian baterai juga terbilang cukup cepat karena dengan daya 15 Watt. Jadi, pemilik smartphone tipe ini tidak perlu kerepotan berlama-lama menunggu baterai penuh.

Pembelian juga cukup mudah tanpa mendatangi toko secara langsung juga bisa dilakukan. Telah tersedia layanan program flash sale yang digelar berbagai pasar online yang terpercaya. Samsung M11 juga dilengkapi dengan fasilitas dua SIM, atau bisa dikatakan tersedia SIM berjumlah 2 tempat. Dengan mudahnya menempatkan SIM karena tak jarang 1 orang memiliki 2 nomor untuk keperluannya. Jadi, bagi Anda yang punya nomor bisnis, maka cocok sekali menggunakan gawai yang satu ini.

Share this