Mix and Match Baju Remaja Perempuan dengan Aneka Fashion Apparel

Baju remaja perempuan memang sangat unik. Bahkan bisa dipadupadankan dengan fashion apparel apa saja. Penasaran dengan model-modelnya yang recommended? Inilah beberapa kelengkapan yang cocok.

Sweatshirt Hoodie dan Bomber Jacket
Anda ada janji kencan nonton film? Pakai saja hoodie polos dengan jaket bomber. Ini akan menambahkan kesan elegan dan versatile. Coba padukan hoodie warna hitam dan bomber jacket coklat. Anda akan tampil memukau di kencan kali ini.

Korean Street Wear
Untuk baju remaja perempuan yang satu ini temanya lebih ke oversize. Pakaian yang dipakai kaus putih dengan celana jeans dan di-mix and match dengan belt sebagai aksesorisnya. Lalu, sepatu frans dan totebag bewarna hitam. 

Meskipun oversize, style ini tetap rapi dan klop banget buat ngampus. Selain itu, kaus yang dipakai bisa kaus hitam yang oversize dengan celana cokelat. Kaus oversize memiliki lipatan yang lebih lebar pada lengan dan tampak kebesaran di bawah lengan. Untuk yang berhijab, bisa di-double dengan inner lengan panjang. 

Baju Remaja Perempuan Dengan Padu Padan Jaket
Memiliki desain yang terkesan simpel dan kasual, baju remaja perempuan satu ini banyak diminati untuk jalan-jalan. Tidak hanya itu, bahannya yang lembut juga terasa hangat, cocok sekali untuk dipakai saat Anda mendaki gunung atau berada dalam perjalanan jauh. 

Umumnya, jaket besar satu ini telah diedarkan di beberapa platform khusus jualan online dan beberapa toko di Indonesia. Jaket original ini sendiri tersedia dari berbagai pilihan warna. 

Namun, warna yang paling terkenal adalah warna hijau tua yang dipoles dengan garis-garis hitam kecoklatan. Sedangkan, yang paling banyak diminati kedua adalah yang berwarna hitam dengan model menyerupai hoodie polos dengan dua saku depan. Karena modelnya yang unik, bahkan para remaja perempuan pun banyak yang menggunakannya. 

Topi Dengan Ciri Khas Warna Komunitas
Untuk komunitas penjelajah atau yang bersifat lebih formal, biasanya pemilihan warna topi organisasinya sendiri tidak begitu dipusingkan. Sebab, biasanya mereka memilih warna topi yang base colour dan seragam (topinya semua memiliki warna yang sama). 

Tapi berbeda kaitannya jika topi komunitas yang hendak dibuat adalah untuk komunitas yang lebih bebas dan bersifat sporty. Contohnya seperti komunitas skateboard, Anda tidak perlu mengharuskan semua anggota memakai warna topi komunitas yang sama. Terkadang, perbedaan warna pada topi komunitas juga tak kalah menariknya dari topi beraneka warna. 

Mix and Match OOTD dengan Sepatu Unik Volcom
Tidak lengkap rasanya jika Anda sudah memiliki baju remaja perempuan yang bagus, namun tidak dengan alas kakinya. Di sini brand asal California ini menjual berbagai jenis sepatu juga. 

Ada yang sederhana, sampai dengan sepatu boots yang memiliki style uniknya sendiri. Bahan yang dipakai juga kuat, tak kalah dengan sol sepatunya yang tebal dan anti slip. Anda dapat menemukannya di beberapa toko online di platform jual-beli online.

Topi dengan Logo Populer untuk Hangout
Topi juga tak kalah eksis di bawah naungan brand terkenal satu ini. Sudah tentu topinya dibuat dengan bahan yang bagus dan berkualitas, sehingga membuatnya awet. Desain yang dipakai umumnya sederhana, menyesuaikan dengan t-shirt yang sudah diulas pada point sebelumnya. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan ukuran atau lingkar kepala karena merek ini memiliki banyak ukuran. 

Dengan banyaknya mix and match baju remaja perempuan, maka tentunya outfit kekinian pun mudah diperoleh untuk berbagai suasana. Jadi, mana yang paling sesuai dengan selera Anda?

Share this