Cara Memilih Sandal Wanita Kekinian yang Sesuai untuk OOTD Paling Keren

Saat ini banyak produsen-produsen memproduksi sandal wanita kekinian yang dapat menunjang penampilan dan juga di produksi dari harga yang murah sampai dengan harga yang fantastis. Untuk menunjang penampilan agar semakin terlihat elegan, maka perlu diperhatikan juga dalam pemilihan sandal. 

Inilah Cara Memilih Sandal Wanita Kekinian
Cara memilih sandal yang tepat sesuai kenyamanan: 

Tentukan Ukuran Kaki
Guna kenyamana saat digunakan maka pilihlah ukuran sandal yang tepat sesuai dengan ukuran kakimu. Pastikan juga tidak ada jari kaki yang tertekuk Ketika menggunakan sandal. 

Sesuaikan dengan Kegunaanya
Untuk membeli sandal maka juga harus diperkikaran kegunaanya untuk dipakai kemana, jika ingin bepergian ke gunung maka memilih bahan sandal yang nyaman dan memiliki tali yang kuat dan juga memilih sol sepatu yang keras dan tidak licin saat dipakai. Tetapi jika anda ingin memilih sandal untuk kegiatana sehari-hari maka anda bisa mimilih sandal wanita kekinian yang banyak di jual di toko-toko online maupun offline. 

Mempertimbangakn Kualitas Sandal dan Kenyamanannya
Penting bagi anda sebelum memilih sandal untuk melihat dahulu bahan yang digunakan dalam pembuatannya. Memilih sol juga bagian penting yang harus dipertimbangkan, karena jika anda salah memilih maka bisa menyebabkan cidera. 

Memilih Bentuk dan Gaya yang Sesuai
Selain sol, maka yang yang harus diperhatikan selanjutnya adalah gaya sandal dan juga bentuknya, saat anda ingin pergi ke pesta, maka pilihlah sandal wanita kekinian yang memiliki hells atau wedges  agar membuat tampilan anda semakin elegan dan menarik. Tetapi jika ingin digunakan sehari-hari anda bisa memilih sandal teplek agar tidak mudah lelahsaat digunakan. 

Membeli Saat Sore Hari
Membeli sepatu ataupun sandal saat sore hari sangat cocok dimanfaatkan karena dipercayai setelah sore hari ukuran kaki akan mencapai ukuran maksimal karena digunakan untuk beraktivitas seharian. 

Mencoba Sandal untuk Dibuat Berdiri dan Juga Berjalan
Ketika anda berada di toko sandal ataupun sepatu jangan terburu-buru untuk langsung membayar dan membawanya pulang, tetapi anda juga harus mencobanya digunakan untuk berdiri dan juga berjalan hal ini dikarenakan ada beberpa sepatu dan sandal wanita kekinian yang jika digunakan akan sakit dan membuat kaki menjadi terluka. 

Tips Padu Padankan Sandal dengan Outfit
Sandal lebih nyaman digunakan ketimbang menggunakan sepatu, meskipun terlihat lebih santai saat digunakan, tetapi pemilihan sandal bisa menunjang penampilan anda saat bepergian keluar rumah. Berikut ini tips mempadu padankan warna outfit dan juga sandal. 

Jika anda memakai putif berwarna putih anda bisa memakai sandal dengan nuansa gold, OOTD ini akan membuat anda menjadi terlihat lebih feminism dan juga elegan sata bepergian. 

Memakai outfit berwarna hitam ditambah dnegan sandal yang memiliki corak atau motif berwarna hitam pula, cocok digunakan untuk anda saat ingin bepergian ke mall atau sekedar nongkrong di café Bersama teman ataupun pasangan. 

Membuat tampilan anda makin mempesona dengan menggunakan drees bermotif strap dan juga sandal strap yang bisa anda gunakan untuk mengahdiri acara-acara keluarga ataupun acara ulang tahun seseorang. 

Jika anda ingin hangout Bersama teman-teman anda bisa menggunakan OOTD T-shirt yang dipadukan dengan white jeans dan juga memilih sandal wanita kekinian dengan warna serupa dengan celana ataupun T-shirt yang anda kenakan akan menambah kesan santai namun tetap elegan untuk diksata hangout Bersama teman-teman.

Jangan sampai salah memilih sandal, karena saat ini banyak sandal wanita kekinian keluar dengan berbagi model tetapi belum tentu juga nyaman saat digunakan. Pastikan juga kualitasnya sebelum membeli ya. Karena juga bisa mempengaruhi keawetan sandal dan kenyamanan saat digunakan 

Share this