Ragam Jenis Produk Sari Roti untuk Dinikmati, Apa Saja?

Anda tentu sudah tidak asing saat pergi ke toko dan menemukan deretan roti dengan tulisan merek Sari Roti. Produk roti yang sudah diproduksi sejak bertahun-tahun lalu ini tentunya hadir dengan berbagai jenis atau bentuk yang beragam.

Roti Isi
Salah satu varian jenis roti yang dapat dikatakan cukup mudah ditemukan di pasaran adalah roti isi. Jenis roti ini juga memiliki banyak penggemar karena isian di dalamnya yang terbilang cukup beragam.

Sebagai contoh isi dari produk roti merek terkenal ini adalah coklat, keju, moka, hingga chicken teriyaki. Dengan isian yang berbeda-beda, kesan rasa yang dihasilkan saat dikonsumsi oleh konsumen tentunya juga berbeda.

Roti Sobek
Roti sobek juga merupakan salah satu varian jenis atau bentuk produk Sari Roti yang cukup mudah ditemukan. Biasanya Anda dapat membelinya di toko-toko swalayan, pedagang yang lewat, dan jenis toko lainnya.

Jenis roti yang satu ini tentunya cocok baik untuk dimakan secara langsung maupun untuk menemani minuman hangat Anda. Bentuknya yang unik membuat Anda lebih mudah untuk memotong atau menyobeknya.

Roti Burger Bun
Selain beberapa variasi jenis sebelumnya, merek roti yang satu ini juga menghadirkan pilihan berbentuk burger bun. Apakah Anda penasaran dengan bagaimana bentuk dari pilihan jenis roti yang satu ini?

Anda tentu tahu bagaimana bentuk roti yang digunakan untuk meletakkan daging, sayuran, dan bahan lain pada burger. Nah, roti burger bun dari merek roti kenamaan ini memiliki bentuk yang sangat mirip dengan yang sering Anda lihat.

Roti Plain Rolls
Jika Anda masih ingin tahu variasi lain dari Sari Roti yang hadir di pasaran, cobalah cari roti plain rolls. Sekilas jika Anda melihat bagian luarnya akan tampak sebuah roti yang polos tanpa tambahan apa apa.

Jenis roti yang satu ini memiliki bentuk memanjang dan serupa dengan roti yang digunakan pada pembuatan hotdog. Jika Anda penasaran dengan rasanya, segera beli di tempat penjualan roti terdekat untuk menjawab keingintahuan tersebut.

Roti Tawar
Siapa yang tidak tahu bagaimana bentuk dari makanan yang bernama roti tawar? Tentu Anda sudah sangat familiar dengan roti yang memiliki ciri khas sehingga mudah dikenali ini.

Produsen roti dengan merek sangat terkenal ini juga mengakomodasi keinginan konsumen yang membutuhkan roti tawar. Di banyak toko tentunya Anda bisa menemukan roti tawar ini yang memiliki tekstur lembut dan mudah untuk dikunyah.

Roti tawar biasanya dikombinasikan dengan berbagai bahan lain untuk memberikan rasa yang lebih kaya. Misalnya untuk dibuat roti panggang, roti sandwich, roti oles, dan masih banyak kreasi lainnya.

Roti Tawar Kupas
Roti tawar memang biasanya hadir dengan bagian tengah yang lembut, tetapi bagian pinggirnya biasanya agak keras. Bagi Anda yang tidak menyukai bagian keras ini, cobalah beli Sari Roti dengan jenis roti tawar kupas.

Pilihan ini dapat memudahkan Anda dalam memakannya tanpa perlu menyingkirkannya jika tidak menyukai bagian tersebut. Dengan begitu, tidak akan ada bagian roti yang tersisa dan berujung dibuang karena tak ada yang memakannya.

Chiffon Cup Cake
Nah, masih ada lagi variasi jenis roti yang dihadirkan oleh produsen roti yang telah berjalan bertahun-tahun ini. Anda bisa mencicipi produk bernama chiffon cup cake yang hadir dengan rasa strawberry, coklat, hingga pandan. Itu tadi adalah beberapa ragam jenis dari produk Sari Roti yang dihadirkan untuk para konsumen setia.

Share this