6 Langkah Top Up Gopay dari BRI Mobile

Top up GoPay BRI bisa dilakukan kapan saja melalui aplikasi BRI Mobile. Kunjungi laman  https://promo.bri.co.id/main/content/main/bri_mobile untuk mendapatkan info terbaru seputar promo yang bisa Anda dapatkan dengan pembayaran melalui BRI.

Step by Step Top Up GopPay BRI
Aplikasi BRI Mobile menawarkan fitur perbankan yang lengkap bagi nasabah, dengan berbagai kemudahan untuk melakukan transaksi sehari-hari. Salah satunya adalah kemudahan melakukan top up saldo GoPay melalui aplikasi BRI Mobile, seperti apa langkah-langkahnya?

1. Login Aplikasi BRI Mobile
Langkah pertama Top up GoPay melalui BRI adalah membuka aplikasi BRI Mobile yang sudah terinstall pada smartphone Anda. Kemudian melakukan login dengan memasukkan username dan password serta PIN yang Anda simpan. Ingatlah untuk selalu merahasikan nomor dan kode ini dari siapapun, agar keamanan akun rekening Anda tetap terjaga.

2. Pilih Menu Top Up GoPay
Di dalam aplikasi BRI Mobile, pilih menu isi ulang. Setelah menu terbuka, pilih opsi pengisian ulang GoPay. Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju jenis transaksi, pilih 301341-Customer untuk mengisi saldo sebagai customer GoPay.

3. Masukkan Nomor Ponsel Tujuan
Ketika mendaftarkan akun GoPay, Anda akan diminta untuk mengisikan nomor ponsel yang akan selalu terhubung dengan akun ini. Nah, isikan nomor ponsel ini kedalam form nomor ponsel yang tersedia pada proses ini untuk melakukan pengisian saldo GoPay Anda. 

4. Masukkan Nominal Top Up
Langkah selanjutnya adalah mengisikan nominal saldo GoPay yang ingin Anda tambahkan. Anda dapat melakukan pengisian ulang saldo dengan nominal minimum Rp10 ribuan. Untuk setiap transaksi top up yang dilakukan, akan dikenakan biaya sebesar Rp1000 sebagai biaya admin.

5. Masukkan Nomor PIN
Setelah melakukan serangkaian proses diatas, Anda akan diperlihatkan laman konfirmasi yang berisi informasi seputar pengisian yang Anda lakukan. Informasi tersebut meiputi sumber dana yang masuk dari rekening mana, nomor handphone akun GoPay Anda, nama pelanggan GoPay dan juga nominal transaksi top up.

Pastikan informasi yang ditampilkan laman ini sudah benar agar pengisian Anda bisa berhasil. Untuk melakukan konfirmasi atas transaksi ini, Anda akan diminta untuk mengisikan PIN BRI Mobile untuk melanjutkan transaksi.

6. Transaksi Anda Telah Berhasil
Setelah semua proses sudah Anda lewati dan terkonfirmasi dengan benar, maka Anda akan menerima bukti transaksi yang menyatakan bahwa transaksi Anda telah berhasil dilakukan. Selain itu, Anda juga akan menerima notifikasi dari akun GoPay bahwa pegisian ulang saldo telah dilakukan.

Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah top up GoPay BRI diatas dengan benar, agar pengisian saldo Anda dapat berhasil dan tidak salah alamat. Selalu periksa https://promo.bri.co.id/main/content/main/bri_mobile untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo dari BRI, yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembayaran melalui bank BRI.

Share this