7 Item Outfit yang Wajib Dimiliki Oleh Pria

Pada zaman sekarang, memiliki outfit yang sesuai sudah menjadi seperti kewajiban karena dapat menarik daya tarik penggunanya, terlebih pada pria. Berikut merupakan 7 item outfit yang wajib dimiliki oleh pria.

1. T-Shirt Polos

Item outfit pertama yang wajib dimiliki oleh pria ada T-Shirt polos, mengapa harus polos? Karena T-shirt ini biasanya digunakan sebagai inner (pakaian dalam) pada outfit, sangat disarankan untuk membeli T-Shirt dengan warna putih atau hitam.

2. Celana Chino

Celana Chino merupakan item wajib ke-dua karena celana chino ini dapat dikombinasikan dengan apa saja baik itu kemeja, jaket, bahkan jika digabung hanya dengan T-Shirt pun bisa. Warna yang sangat direkomendasikan adalah warna cream karena warna ini paling bisa menyatu dengan warna lainnya.

3. Kemeja

Mengapa kemeja formal pria menjadi item wajib? Karena kemeja merupakan item outfit yang dapat digunakan pada acara formal maupun non formal. Jika datang ke acara non formal maka lepas kancing pada kemeja, jika datang ke acara formal maka pasang kancing pada kemeja.

4. Jaket

Selain kemeja, jaket juga dapat menjadi outer dari sebuah outfit. Bedanya, jaket tidak bisa digunakan pada acara formal, namun jaket juga multi fungsi karena selain menambah daya tarik, jaket juga dapat melindungi diri dari banyak hal seperti paparan sinar matahari.

5. Masker

Selain sebagai pelindung diri, kini masker juga sudah menjadi salah satu item outfit yang wajib untuk dimiliki. Warna masker yang sangat direkomendasikan adalah warna putih.

6. Perhiasan Tangan

Perhiasan tangan disini bukan seperti gelang emas atau cincin, melainkan seperti gelang tali yang berwarna hitam atau jam tangan yang berwarna hitam. Dengan adanya perhiasan tangan, maka tangan akan terlihat lebih menarik dan tidak terlalu polos.

7. Sepatu

Satu lagi item outfit yang wajib dimiliki oleh pria adalah sepatu, baik itu sneaker, sepatu jogging, dll. Untuk warna, sangat direkomendasikan untuk membeli sepatu dengan warna putih.

Itulah 7 item outfit yang wajib dimiliki oleh pria, semoga artikel ini bermanfaat.

Share this