Tidak Semuanya Memakai Bahan yang Aman, Jangan Asal Pilih Jasa Disinfeksi untuk Lingkungan Kantor Anda

Selama pandemi makin banyak yang peduli akan kebersihan lingkungan mereka. Termasuk diantaranya adalah kebersihan lingkungan kantor. Tempat bekerja dan juga termasuk sarana yang paling rentan dalam menularkan penyakit Covid 19. Sebagian besar diantara perusahaan bahkan menggunakan jasa disinfeksi kantor terdekat untuk membantu menjaga kebersihan tempat kerja mereka. karena ini juga termasuk investasi penting bagi mereka.

Namun memang tidak semua jasa yang ditawarkan aman, apalagi banyak diantaranya yang memakai bahan kimia berbahaya untuk kegiatan tersebut, salah-salah bisa menyebabkan masalah atau gangguan kesehatan jangka panjang. Berikut ini diantaranya ada beberapa tips memilih jasa disinfeksi tempat kantor yang aman dan bagus, yaitu:

1. Ketahui dulu informasi mengenai perusahaan tersebut, Anda bisa melihat dari portofolionya untuk mengetahui lebih dalam mengenai perusahaan yang bersangkutan. Apakah memang punya kualitas dan reputasi yang bagus ataukah tidak.

2. Pertimbangkan bahan yang digunakan untuk kegiatan disinfeksi, pastikan bahan yang digunakan tersebut sudah teruji keamanannya. Karena ada beberapa bahan kimia yang menempel dan sulit dihilangkan. Serta juga mudah terhirup pernapasan, tentunya bisa menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang.

3. Cek tarifnya, jangan lupa untuk memperhitungkan mengenai tarif layanan tersebut, apalagi jika seandainya Anda menginginkan layanan jangka panjang. Karena bagaimanapun hal ini berhubungan dengan biaya yang harus dikeluarkan secara berlanjut atau terus-menerus.

4. Pastikan bahwa tenaga yang dipekerjakan juga sudah terlatih serta berpengalaman, bagaimanapun juga resiko sangat mungkin terjadi saat menjalankan tugas mereka. jadi usahakan memilih perusahaan yang mempekerjakan tenaga untuk disinfeksi yang telah terlatih atau sudah berpengalaman. Sehingga nantinya kegiatan disinfeksi bisa jadi lebih optimal serta aman.

Belakangan ini makin banyak perusahaan dadakan yang tiba-tiba mengeluarkan layanan tersebut, sehingga Anda juga harus berhati-hati dalam memilih, percayakan hanya kepada yang sudah berpengalaman seperti dari PT. Mitratama Cipta Selaras. Mereka termasuk perusahaan penyedia jasa outsourcing di berbagai bidang, termasuk diantaranya adalah pada kebersihan sampai dengan disinfeksi ini. Tak hanya untuk lingkungan kantor saja, melainkan juga di rumah.

Share this