Acnes UV Tint SPF 35 PA+++: Komposisi, Manfaat, Cara Menggunakan dan Harga

Kulit berjerawat atau acne prone memang menyebalkan. Pasalnya, meski masa pubertas telah usai, orang dengan jenis kulit ini seringkali rentan berjerawat saat beranjak dewasa.

Namun bagi pemilik kulit berjerawat sepertinya tidak terlalu khawatir karena saat ini sudah banyak produk perawatan kulit untuk kulit berjerawat, salah satunya Rohtos sunscreen Acnes UV Tint yang memiliki harga terjangkau.

Komposisi
Decamethylcyclopentasiloxane, Water, Glyceryl Ethylhexanoate, Zinc Oxide, Silicic Athydric, Methylhydrogenpolysiloxane, Titanium Dioxide, Siloxane, Talc, Methylpolysiloxane, Flourphologopite, Mica, Alumunium Hydroxide, Dimethicone, Butylene Glycol, Glycerin, Trimethylsiloxysilicate, Cetyl Peg/Peg-10/1 Dimethicone, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymere, Cl 77492, O-cymen-5-ol (Isopropylmethylphenol), Tocopheryl Acetate. Rosmarinus Officinalis Extract, Stearyl Glyclyrrhetinate, Magnesium Sulfate, Fragrance, Cl 77491, Cl 77499, Pyridoxine Hcl, Magnesium Ascorbyl Phosphate.

Manfaat Acnes UV Tint SPF 35 PA+++
SPF 35 PA+++ membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVB dan UV, sehingga dapat digunakan sebelum beraktivitas di luar ruangan. 

1. Acne care atau bermanfaat sebagai produk perawatan jerawat karena mengandung isopropylmethylphenol untuk melawan bakteri penyebab jerawat.
2. Vitamin E dan B6 dalam produk ini membantu menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi.
3. Menutupi ketidaksempurnaan pada kulit
4. Dapat digunakan sebagai alas rias yang dapat menyerap minyak berlebih. Warna medium light sehingga bisa digunakan sebagai base dan sesuai dengan warna kulit orang Asia pada umumnya.

Cara Menggunakan
Acnes UV Tint SPF 35 PA+++ lebih baik dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan. Selanjutnya, buka tutupnya dan tuangkan produk cair ke telapak tangan Anda dan oleskan dengan lembut dan merata ke seluruh wajah Anda.

Harga Acnes UV Tint SPF 35 PA+++
Harga Acnes UV Tint SPF 35 PA+++ cukup terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 44,000-60,000 per botol 30 gram pada tahun 2022. Produk ini tersedia dalam dua warna yaitu Natural Green dan Natural Beige.

Natural Beige untuk menyamarkan komedo, sedangkan Natural Green menetralkan kemerahan pada wajah jerawat.

Share this